Pembuatan Lampu Lapangan Bulu tangkis di dusun iv sukanegeri

Sukanegeri ( 10-oktober-2010).

Guna menyehatkan badan dan olahraga masyarakat kampung 4 (IV) sukanegeri membuat lapangan bulutangkis, walaupun bukan lapangan coran tetapi masyarakat kampung iv sukanegeri tetap bangga dengan di buatnya lapangan bulutangkis ini. Lapangan bulutangkis ini di gunakan masyarakat sukanegeri biasanya main pada sore hari berhubung waktu yang ada pada sore hari hanya 1 atau 2 game saja maka masyarakat kampung iv sukanegeri memasang lampu guna penerangan malam hari. Yang di pimpin langsung ketua bpd sukanegeri Badruzzaman dan tokoh pemuda sukanegeri : Rahmat Muslimin.

Gambar 1. Ketua bpd Badruzzaman dan tokoh pemuda kampung iv Rahmat muslimin sedang melihat langsung pemasangan lampu lapangan bulu tangkis di kampung iv sukanegeri.


Dengan olahraga membuat badan kita sehat dan bugar, itulah yang dikatakan bapak bpd badruzzaman di sela-sela pemasangan lampu. Lampu yang di pasang di dua sisi lapangan masing masing 4 buah lampu dan semuanya 8 buah lampu. Setelah pemasangan lampu selesai masyarakat kampung iv sukanegeri mulai memcoba lapangan dan puas setelah lapangan bulutangkisnya selesai di buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar